Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul

Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul
link : Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul

Baca juga


Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul


Jakarta -
Hari terakhir di Jogja dihabiskan oleh Casiopea 3rd dengan mengunjungi Candi Prambanan. Pertama kalinya mengunjungi bangunan bersejarah tersebut, Issei Noro cs nampak sangat kagum.

"Sughoi.. sughoi.. (luar biasa)," ujar mereka bersahut-sahutan ketika melihat Candi Prambanan dari jauh.

Namun sayang sesampainya di sana, Casiopea 3rd agak terganggu dengan debu-debu yang berterbangan akibat kencangnya tiupan angin. Setelah menutupi wajahnya dengan masker, band jazz-fusion tersebut langsung kembali bersemangat untuk memasuki candi-candi tersebut.

Saking kagumnya, Issei-san bahkan menyempatkan diri untuk ber-selfie dengan patung dewa-dewa yang ada di dalamnya. Tak sampai satu jam, Casiopea 3rd pun langsung melanjutkan perjalanan ke museum yang masih berada di kawasan candi.

Beristirahat sejenak, Casiopea 3rd sekaligus kru-krunya merasa penasaran dengan minuman jamu yang dijual. Satu persatu mereka mencoba jamu pahit yang ditawarkan dan memberikan respons yang beragam. Namun Issei-san yang nampaknya tertarik pada akhirnya tak ikut mencoba jamu tersebut karena kru-krunya yang merasa jamu yang diminumnya terlalu pahit.

Setelah berkenalan dengan jamu, Casiopea 3rd pun 'bertemu' dengan Nyi Roro Kidul dalam bentuk lukisan. Salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM pun menceritakan soal legenda sang Ratu Pantai Selatan.

"Awas yang pakai baju hijau. Dia (Nyi Roro Kidul) suka pada pria yang pakai baju hijau. Oh tapi kita aman, tak ada yang pakai hijau," gurau Yoshiro Naruse, sang basis.

Karena diburu waktu, Casiopea 3rd pun tak bisa berlama-lama menikmati keragaman budaya di Candi Prambanan. Seperti kunjungannya pada 2013 lalu ke Candi Borobudur, kini Issei-san kembali dibuat kagum dengan kekayaan budaya Indonesia.

"Prambanan sangat bagus. Tapi panas," ungkap Issei-san pendek.

Dengan ini, kunjungan kedua Casiopea 3rd ke Yogyakarta pun harus berakhir. Band asal Jepang tersebut berharap bisa kembali lagi ke Kota Gudeg untuk menghibur para penggemarnya.

Sayonara, Casiopea 3rd!

(dal/ron)

Via: Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul


Demikianlah Artikel Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul

Sekianlah artikel Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunjungi Prambanan, Casiopea 3rd Minum Jamu Hingga 'Bertemu' Nyi Roro Kidul dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/kunjungi-prambanan-casiopea-3rd-minum.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment