Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chelsea Olivia, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan
link : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan

Baca juga


Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan


Jakarta -
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah resmi mengikat janji setia sehidup semati dalam ikatan pernikahan. Chelsea dan Glenn menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Setelah resmi menikah, Chelsea dan Glenn mengaku tak mau menunda momongan. Tapi juga tak mau ngoyo jika bicara soal momongan.

"Sedikasihnya Tuhan, enggak tunda momongan. Kalau cepat puji Tuhan, kalau enggak bulan madu dulu deh," ujar Chelsea di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Setelah bicara momongan, Chelsea dan Glenn sempat disinggung soal perjanjian pra nikah. Keduanya mengaku memutuskan untuk membuat perjanjian pra nikah.

Keputusan tersebut diambil karena mereka merasa ingin lebih menghargai satu sama lain. Hingga semua soal berkaitan dengan kehidupan berumah tangga dimasukkan dalam perjanjian tersebut.

"Karena kita ini kuno, tapi moderen, kita inginnya satu sama lain menghargai. Berkaitan dengan uang, harta, mau sama-sama terbuka. Makanya buat perjanjian pra nikah, supaya enggak ada salah paham," jelasnya.

(fk/mmu)

Via: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan


Demikianlah Artikel Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan

Sekianlah artikel Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tak Mau Tunda Momongan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/chelsea-olivia-dan-glenn-alinskie-tak.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment