Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget

Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget
link : Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget

Baca juga


Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget


Jakarta -
Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja pulang dari Eropa. Mereka mengaku kerja sambil liburan.

Keduanya total berlibur selama dua minggu keliling beberapa kawasan Eropa. &lrm
"Sekalian liburan, kita juga ke Jerman sama Belanda. Ketemu keluarga," ungkap Irwansyah saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015).

Zaskia mengaku awalnya ke sana karena ada acara fashion show di London. Di sana, ia juga berkesempatan mengenalkan baju-baju rancangannya.

"Lancar dan sukses berkat doa dan dukungan teman-teman juga. Di sana seperti mendapat apresiasi luar biasa pas koleksi aku keluar karena beda sendiri. Aku pakai kain Indonesia," tuturnya.

(nu2/nu2)

Via: Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget


Demikianlah Artikel Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget

Sekianlah artikel Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Asyik Banget dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/liburan-irwansyah-dan-zaskia-sungkar.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment