Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein?

Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein?
link : Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein?

Baca juga


Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein?


Jakarta -
Putus cintanya pedangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh membuat banyak berkomentar. Penyanyi yang dikabarkan pernah dekat dengan Ayu, Husein Alatas pun ikut disinggung mengenai hal tersebut.

Tapi jebolan Indonesian Idol itu hanya tertawa ditanya mengenai putusnya Ayu dan sang aktor India.

Penyanyi berkepala plontos itu juga menegaskan, ia dan Ayu sejak dulu hanya berteman dan tak pernah punya hubungan istimewa.

"Dari dulu sampai sekarang masih temenan. Dan sebenarnya juga dulu itu bukan pacaran, cuma deket deket biasa. Tapi kan pandangan orang berbeda, ada yang menganggap kalau saya dan dia punya hubungan lebih," katanya di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Husein tetap disinggung apakah akan mendekati Ayu lagi semenjak Shaheer 'mundur' dari kehidupan sang pedangdut. Namun Husein yang kini punya pacar mengaku tak ada kepikiran untuk itu.

"Kalau sekarang kepikiran balik (mendekati Ayu) itu tidak ada. Kita hanya berteman biasa," tegasnya.

(kmb/kmb)

Via: Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein?


Demikianlah Artikel Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein?

Sekianlah artikel Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting-Shaheer Putus, Apa Kata Husein? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/ayu-ting-ting-shaheer-putus-apa-kata.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment