Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga

Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga
link : Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga

Baca juga


Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga


Jakarta -
Lebih sering memerankan film drama, Stefan William mendapat tantangan saat harus memerangkan Radja si Tiger Boy. Di film terbarunya ini, Stefan yang biasanya mendapat peran cowok keren dan romantis, kali ini harus tampil berantakan dan jago bela diri.

Sosok Radja yang diperankan oleh Stefan merupakan anak manusia yang tinggal di hutan. Tidak bisa bicara, dikucilkan, Stefan juga hidup sebatang kara.

"Baru pertama kali dapat karakter kayak gini. Enak sih nggak ada dialog cuma dikit. Cuma sulitnya diekspresi," cerita Stefan ditemui saat press screaning 'Tiger Boy' di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Saat pertama kali mendapat tawaran menjadi Tiger Boy, yang dipilirkan Stefan pertama kali yakni adegan berkelahi. Yang terlintas fighting, karena tiger boy pasti banyak fighting dan gestur tubuhnya, " ungkapnya.

Demi mendalami perannya, Stefan mengikuti latihan bela diri bersama Voland. Bahkan dengan bangga Stefan mengatakan dirinya tidak banyak menggunakan pemeran pengganti.

"Sudah risiko diulang-ulang. Mau kalau ada tawaran peran seperti itu lagi, " ujar Stefan semangat.

(pus/ich)

Via: Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga


Demikianlah Artikel Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga

Sekianlah artikel Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi 'Anak Harimau', Stefan William Ketagihan Main Film Laga dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/jadi-anak-harimau-stefan-william.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment