Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto

Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto
link : Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto

Baca juga


Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto


Jakarta -
Aktris Ayudia Bing Slamet telah resmi menikah dengan sang kekasih, Ditto, pada 13 September lalu. Ayudia pun kini berbagi cerita bahagia selama lebih dari sebulan menjalani biduk rumah tangganya. Seperti apa?

Menurut bintang film 'Anak Kos Dodol' itu, sang suami jadi makin sayang dan menggemaskan usai menikah. Meski banyak hal dari Ditto yang membuatnya kaget, namun Ayudia menerima hal tersebut.

"Kita kenal dari SMP, SMA, sahabatan selalu dengarkan, sekarang lebih care dan perhatian. Dia juga lebih manis. Banyak hal yang kaget, tapi kita santai, gak ambil pusing. Perbedaan cuma satu hari habis itu biasa lagi," ujar Ayudia, saat dihubungi wartawan, Jumat (23/10/2015).

Simak: Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio

Ayudia dan Ditto sepertinya mengutamakan kebersamaan dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Hal itu dicontohkan saat keduanya memasak dan pulang kerja.

"Kita sepanjang pernikahan ini ada prospek berhasil kayak bisa masak bareng. Kalau masak sendiri rasanya gak enak. Kita juga sekarang suka pulang bareng," tutur perempuan 25 tahun itu.

Untuk urusan bulan madu, Ayudia mengaku belum sempat. Namun, ia berencana melakukan hal itu pada bulan depan.

"Bali pengennya untuk bulan madu. Itu tempat favorit kita pas dulu masi sendiri, terus karena banyak teman-teman disana," tutupnya.


(mau/doc)

Via: Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto


Demikianlah Artikel Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto

Sekianlah artikel Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/cerita-bahagia-ayudia-bing-slamet-usai.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment