Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney'

Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney'
link : Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney'

Baca juga


Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney'


Jakarta -
Album bertajuk 'We Love Disney' berisi 12 hits soundtrack Disney yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Sogi Indra Dhuaja, adalah salah satu orang yang menjadi penerjemahnya.

Sogi Indra Dhuaja didaulat untuk menerjemahkan tiga lagu, yaitu 'Can You Feel the Love Tonight' dari film 'The Lion King', 'Do You Want To Build A Snowman' dari film 'Frozen' dan 'When You Wish Upon A Star' dari film 'Pinocchio'. Walaupun tidak begitu menemukan kesulitan berarti, bintang film 'The Wedding & Bebek Betutu' itu justru terharu hingga menangis saat mengerjakannya.

"Paling touching itu waktu bikin 'When You Wish Upon A Star'. Gue sampai nangis nyanyinya, karena lagunya bagus banget," cerita Sogi dalam jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2015).

Sogi mengerjakan tiga lagu tersebut sejak 2014 lalu bersama Universal Music Indonesia dan Walt Disney South East Asia. Pemilihan kata-kata bahasa Indonesia yang tepat menjadi fokus utama Sogi.

"Kami brainstorming-nya untuk pemilihan kata. Karena pasti ada perbedaan notasi, habis nulis kita nyanyiin, rekam lagunya di handphone terus dikirim. Bolak-balik seperti itu," tambah Sogi.

Selain Sogi, tim penerjemah juga diisi oleh para penyanyinya langsung. Seperti Anggun dan Raisa menerjemahkan lagu yang mereka nyanyikan, 'Let It Go' menjadi 'Lepaskan' dan 'A Dream Is A Wish You Heart Makes' menjadi 'Mimpi Adalah Harapan'.

Penyanyi pendatang baru Cindy Bernadette juga masuk ke dalam tim penerjemah. Cindy yang menyanyikan 'Suatu Hari Nanti Pangeranku akan Datang (Someday My Prince Will Come' menerjemahkan empat lagu.

(mif/ich)

Via: Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney'


Demikianlah Artikel Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney'

Sekianlah artikel Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sogi Indra Dhuaja Nangis Kerjakan Album 'We Love Disney' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/sogi-indra-dhuaja-nangis-kerjakan-album.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment