Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran

Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran
link : Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran

Baca juga


Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran


Jakarta -
Aktris Natasha Wilona saat ini sedang disibukan syuting stripping bersama sang pacar, Stefan William. Main satu judul sinetron, keduanya pun nyambi pacaran. Cie!

Dara 16 tahun itu mengaku senang bisa dipersatukan dengan Stefan di 'Anak Jalanan'. Keduanya pun kerap pergi bareng jika callingan dan lokasi syuting yang sama.

"Kita sambil pacaran ya itu sih sudah pasti karena ketemu tiap hari di lokasi. Kadang kita pergi juga barengan kalau callingan dan lokasinya samaan, tapi kalau lagi beda kita pergi sendiri-sendiri," ucap Natasha, kepada detikHOT, Sabtu (24/10/2015).

Simak: Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat

Baik Natasha maupun Stefan mengaku menikmati keseruannya. Selain jadi lebih dekat, keduanya bisa melakukan hal apapun secara barengan.

"Seru sih jadi lebih dekat, bisa lakukan hal apa-apa tuh barengan. Sweet deh. Tapi kita tetap profesional saat take beradu akting," tutur Natasha.

(mau/doc)

Via: Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran


Demikianlah Artikel Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran

Sekianlah artikel Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Judul Sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William Nyambi Pacaran dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/satu-judul-sinetron-natasha-wilona-dan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment