Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini!

Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini! - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini!
link : Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini!

Baca juga


Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini!


Jakarta -
Bagi masyarakat ibukota yang tak ke mana-mana akhir pekan ini, bersiaplah dengan kemeriahan ulang tahun Bank Mandiri yang ke-17. Belasan musisi dan sajian kuliner menarik akan dihidangkan di 'Mandiri Karnaval 2015' pada 24-25 Oktober di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Pintu gerbang akan dibuka pada pukul 14.00 WIB. Grup musik Pilot dan NTRL akan menjadi pembuka kemeriahan festival dua hari ini. Dilanjutkan dengan band pentolan Kaka Cs, Slank. Malam harinya, Maliq &D'Essentials dan Ello akan meramaikan panggung.

Jelang tengah malam, Ariel Cs akan mengisi 'Mandiri Karnaval 2015'. Selama satu jam, NOAH akan menghibur para penggemar dan pengunjung festival. Ditutup dengan Disc Jockey (DJ) Ninda Felina.

Tak hanya musisi, 'Mandiri Karnaval 2015' juga akan diisi oleh penampilan stand up comedian papan atas. Kemeriahan acara akan dilanjutkan keesokan harinya sepanjang hari di Parkir Timur Senayan.

Lalu, bagaimana cara mengikuti 'Mandiri Karnaval 2015'?

Untuk bisa masuk ke dalam area karnaval, masyarakat cukup menunjukkan salah satu kartu Bank Mandiri (kartu e-money, kartu debit atau kartu kredit) yang dimiliki. Pada acara ini, satu kartu Mandiri, berlaku untuk 2 (dua) orang dewasa dan anak-anak di bawah 10 tahun.

Namun, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri, disediakan tempat penjualan kartu e-money di lokasi acara. Dengan membeli kartu e-money, masyarakat dapat menikmati berbagai rangkaian acara karnaval sekaligus melakukan transaksi pembayaran untuk membeli berbagai sajian di Mandiri Karnaval karena semua transaksi pembayaran dalam melakukan pembelian di lokasi tidak menggunakan uang tunai.

(tia/doc)

Via: Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini!


Demikianlah Artikel Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini!

Sekianlah artikel Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini! dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/jangan-lupa-ke-mandiri-karnaval-2015.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment