Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki

Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki
link : Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki

Baca juga


Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki


Jakarta -
Di tengah bombardir sinetron yang berasal dari Turki, kini muncul juga film layar lebar berlatarkan Turki. Adalah 'Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki' yang dirilis Master Cinema.

Meskipun berjudul romansa, Master Cinema memberikan sentuhan penuh budaya dalam film tersebut.

"Di film ini ada adegan Bella (Tistha Nurma) dan Tara (Vicky Shu) yang menarikan Tarian Gending Sriwijaya dengan baju adat yang berasal dari benang emas asli. Kami ingin menunjukan kalau Indonesia kaya dengan nilai budaya dan warisan leluhur," ujar Tity Hatta, produser Master Cinema saat ditemui di Ballroom Hotel Santika, Jakarta Timur, Minggu (11/10/2015).

Film garapan produser baru ini juga menampilkan banyak pemain debutan. Selain itu, pengambilan gambar juga dilakukan di Turki, bahkan 80 persen proses syuting dilakukan di sana menghabiskan waktu selama 3 minggu.

Film bergenre drama keluarga itu ternyata lahir atas desakan Angel Lelga terhadap sahabatnya, Tity Hatta.

"Perfilman kita ini memang lagi nggak terlalu bagus, apalagi lagi booming film-film Turki, makanya saya ajuin ke ibu Tity untuk buat film ini," ujar Angel Lelga.

Film tersebut disutradarai oleh Bambang Drias dan menampilkan Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Vicky Shu, Tistha Nurma, hingga Angel Lelga ini direncanakan rilis pada awal tahun 2016 nanti.

(ass/nu2)

Via: Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki


Demikianlah Artikel Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki

Sekianlah artikel Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/romansa-gending-cinta-di-tanah-turki.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment