Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba

Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba
link : Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba

Baca juga


Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba


Jakarta -
Winston Churchill dikenal sebagai pengarang asal Inggris serta Perdana Menteri saat Perang Dunia Kedua. Namun, di buku biografi terbaru 'Churchill Comes of Age: Cuba 1895', penulis Hal Klepak membuat jejak perjalanan Churchill di Kuba.

Selama 18 hari, Churchill memang berada di Kuba, dimana ia mengamati pertahanan kolonial Spanyol melawan pejuang kemerdekaan. Buku yang terinspirasi dari pengamatan sejarawan lokal Lourdes Mendez, Klepak percaya bahwa ia adalah orang pertama yang meneliti Churchill.

Simak: Haruki Murakami Kalah di Nobel Sastra 2015, Fans Kembali Kecewa

Serta yang meneliti arsip Inggris dan Spanyol. "Saat menulis biografi dari perspektif sejarah, cukup jelas bahwa perjalanan ini adalah yang luar biasa untuk diceritakan kembali," katanya dilansir dari Reuters, Selasa (13/10/2015).

Churcill dikagumi dengan tekniknya selama berperang. Tapi ia juga pernah gagal memperjuangkan kampanye Gallipoli saat Perang Dunia Satu dan kehilangan kendalinya sebagai pemimpin.

Baca Juga: Naskah Kuno 'Serat Centhini' Dibacakan di Hadapan Publik Jerman

Setelah lulus dari akademi militer Sandhurst, letnan muda ini ingin menguji keberaniannya dalam berperang. Ayahnya baru saja meninggal dan dunia dan meminta kepada ibunda untuk mengizinkan pergi ke Kuba.

(tia/mmu)

Via: Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba


Demikianlah Artikel Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba

Sekianlah artikel Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buku Ini Ungkap Perjalanan Winston Churchill ke Kuba dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/buku-ini-ungkap-perjalanan-winston.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment