Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb

Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nabila Syakieb, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb
link : Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb

Baca juga


Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb


Jakarta -
Nabila Syakieb dikabarkan akan menikah akhir tahun ini dengan sang kekasih, Reshwara Argya Radinal. Mendengar kabar tersebut, Nabila tidak mau memberikan jawaban yang pasti.

Ditemui saat menghadiri resepsi pernikahan Chlesea Olivia dan Glenn Alinskie di Hotel Mulia, Jakpus, Sabtu (3/10/2015) malam, Nabila menjadi salah satu yang menjadi incaran awak media. Kabar rencana pernikahan Nabila, terbongkar dari celotehan Julia Perez di akun Instagram-nya.

Lantas, benarkah bintang sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal itu' akan segera menikah?

"Didoain saja, mudah-mudahan," jawabnya ramah.

Beberapa waktu lalu, Jupe mengunggah foto bersama dirinya. Dalam caption foto tersbut, Jupe menyebut Nabila akan menikah pada bulan Desember. Tapi, buru-buru Jupe meralat tulisannya.

"Yang mau kawin happy banget @nsyakieb85," ralat Jupe.

Nabila yang terlihat datang seorang diri mengaku terinpirasi dengan pernikahan Chelsea dan Glenn. Terlebih dengan kisah perjalanan cinta pasangan yang merajut kasih selama delapan tahun itu.

"Itu bukan perjalan yang tidak mudah pasti ada berbagai macam kerikil yang pastinya mereka bisa lewati dan akhirnya bisa menikah," ujar Nabila.


(pus/pus)

Via: Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb


Demikianlah Artikel Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb

Sekianlah artikel Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikabarkan akan Menikah Akhir Tahun, Ini Jawaban Nabila Syakieb dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/dikabarkan-akan-menikah-akhir-tahun-ini.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment