Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah

Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah
link : Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah

Baca juga


Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah


Jakarta -
Cassandra Lee mulai menjajal akting di dunia film layar lebar berjudul 'Tiger Boy'. Bangga dengan film perdananya, Cassie memboyong keluarganya untuk menonton bersama.

Di temui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015), Cassie terlihat datang bersama kedua orang tuanya, Michael Roberts Lee dan Mia Arrijani serta seorang sepupunya.

"Iya. Senang bersyukur bisa pada datang," kata gadis berusia 14 tahun itu sambil tersenyum.

Sang ayah yang berasal dari Amerika Serikat bisa meluangkan waktu untuk menemaninya. Cassie menyebut biasanya ayah dia sibuk dengan pekerjaannya.

"Because its so special event. Film perdana aku, bersyukur bisa datang," ungkap pemeran gadis desa itu dengan muka berseri.



(pus/ich)

Via: Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah


Demikianlah Artikel Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah

Sekianlah artikel Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cassandra Lee Senang Film Pertamanya Ditonton Sang Ayah dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/cassandra-lee-senang-film-pertamanya.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment