Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani

Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani
link : Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani

Baca juga


Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani


Jakarta - Nikita Mirzani mengaku kini punya hubungan istimewa dengan Aming. Namun, pihak Aming ternyata membantah klaim tersebut.

"Itu cuma gosip aja, mereka sekarang satu manajemen jadi sering ketemu," ujar manajer Aming, Iyus kepada detikHOT, Rabu (29/8/2012).

Namun, Iyus juga mengaku belum mengetahui pasti keduanya pacaran. Yang jelas, sepengetahuannya Aming selalu bicara mengenai masalah pribadinya.

"Aku nggak tahu masalah itu, dia nggak pernah ngomongin masalah itu," ungkapnya.

Sebelumnya, Nikita juga pernah mengaku akan segera menikah dengan seorang pengusaha. Tak hanya itu, jauh sebelumnya ia juga mengakui punya hubungan asmara dengan Indra Birowo.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani

Sekianlah artikel Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aming Bantah Pacari Nikita Mirzani dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/aming-bantah-pacari-nikita-mirzani.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment