Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung

Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Christy Jusung, Artikel Hengky Kurniawan, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung
link : Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung

Baca juga


Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung


Jakarta - Habis sudah kesabaran Hengky Kurniawan meminta Christy Jusung kembali padanya. Setelah resmi bercerai, ia pun kini tak berharap kembali ke pelukan ibu satu anaknya itu.

"Kemarin sih masih ada harapan, kalau sekarang tidak mau terpikirkan. Kalaupun nanti berbalik seperti itu saya bersyukur," ungkapnya saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2012).

Hengky pun kini mengaku ingin menata kembali lembaran baru dalam hidupnya. Namun, bukan berarti ia akan melupakan apa yang selama ini terjadi.

"Bukan berarti yang belakang itu juga saya cuekin, apalagi sudah ada anak," akunya.

Ia pun berharap adanya sang anak, Bintang menjadi pemersatu hubungannya dengan Christy. "SIapa tahu anak bisa menjadi penyatu," harapnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung

Sekianlah artikel Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hengky Kurniawan Tak Lagi Berharap Kembali ke Christy Jusung dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/hengky-kurniawan-tak-lagi-berharap.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment