Konser Reuni The Cardigans di Jakarta

Konser Reuni The Cardigans di Jakarta - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konser Reuni The Cardigans di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, Artikel The Cardigans, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konser Reuni The Cardigans di Jakarta
link : Konser Reuni The Cardigans di Jakarta

Baca juga


Konser Reuni The Cardigans di Jakarta


Jakarta - Setelah hampir lima tahun vakum, band asal Swedia The Cardigans kembali reuni. Usai mengadakan konser di beberapa negara pada Juli lalu, kini Nina Persson cs menyambangi Jakarta.

Konser perdana The Cardigans digelar di Tenis Indoor Jakarta, Selasa (14/8) malam. Aksi panggung band yang terbentuk pada 1992 itu dimulai sekitar pukul 21.30 WIB dengan lagu pembuka 'Paralyzed'.

Meskipun konsep panggung sederhana, penampilan The Cardigans cukup mengobati kerinduan penggemarnya. Lagu-lagu yang sempat berjaya di era 90-an tak lupa dibawakan.

Mulai dari album debutnya, 'Emmerdale' (1994), 'Life' (1995), 'First Band on The Moon' (1996), hingga 'Gran Tourismo' (1998). Kesuksesan memang diraih The Cardigans usai tur Eropa dan merilis album kedua mereka bertajuk 'Life' pada 1995 silam.

Life sukses secara internasional dengan menjual lebih dari sejuta kopi dan menerima platinum di Jepang. Setelah itu, band pelantun 'Fa vourite Game' itu menandatangani kontrak dengan Mercury Records yang kemudian meluncurkan album First Band on the Moon (1996) dengan single 'Lovefool' yang menjadi hit di seluruh dunia.

Masih dengan tata cahaya yang sangat minim, Lars Olof Johansson, Peter Svensson, Bengt Lagerberg, Nina Persson dan Magnus Sveningsson melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu Erase/Rewind.

Saat lagu 'Lovefool' dibawakan, tanpa dikomando penonton langsung ikut nyanyi bersama. Lagu tersebut seolah membawa kembali kenangan masa muda para penonton yang kebanyakan tumbuh di era 90-an itu.

Pada awal 2000, The Cardigans sempat memutuskan untuk vakum sementara setelah bermusik selama 6 tahun. Kemudian para personelnya mengerjakan proyek solo masing-masing.

Mereka kembali bermusik pada 2002 hingga 2006 dan merilis album Long Gone Before Daylight pada 2003 lalu. Tetapi Lars-Olof Johansson (kibord), Bengt Lagerberg (drum), Nina Persson (vokal), Ma gnus Sveningsson (bass), dan Peter Svensson (gitar) cuti bermusik lagi dari 2007 hingga 2011.

Konser reuni The Cardigans di Jakarta tentunya memberikan kesan tersendiri bagi para penggemarnya. Apalagi Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mereka kunjungi.

(ich/ich)



Demikianlah Artikel Konser Reuni The Cardigans di Jakarta

Sekianlah artikel Konser Reuni The Cardigans di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konser Reuni The Cardigans di Jakarta dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/konser-reuni-cardigans-di-jakarta.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment