Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang

Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang
link : Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang

Baca juga


Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang


Jakarta - Aktris cantik Jessica Alba mengubah warna rambutnya yang cokelat menjadi pirang demi sebuah film. Wah, seperti apa ya?

Jessica akan berperan sebagai seorang penari striptis untuk film 'Sin City: A Dame to Kill For'. Aktris berusia 31 tahun itu pun mengunggah foto penampilan barunya itu di akun Twitter-nya.

"'Bye Bye Brown Hair' r u on viddy yet? I'm documenting my brown to Sin City blonde," tulisnya sebelum mengubah warna rambutnya, seperti dilansir AceShowbiz, Selasa (28/8/2012).

Ibu dari dua anak itu juga beberapa kali mengunggah foto bagaimana proses ia mewarnai rambutnya. Dalam postingan lainnya, ia berpose dengan sebuah pistol di tangannya dalam pelatihan syuting untuk sekuel 'Sin City'.

Film yang berjudul 'Sin City 2: A Dame to Kill For' itu akan disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Frank Miller. Mereka adalah kreator seri komik 'Sin City'.

Selain dibintangi Jessica Alba d an Mickey Rourke, seri pertama 'Sin City' juga menampilkan Benicio Del Toro, Rosario Dawson dan Bruce Willis. Rencananya sekuel film tersebut akan dirilis pada 4 Oktober 2013.

(ich/ich)



Demikianlah Artikel Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang

Sekianlah artikel Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perankan Penari Striptis di Sekuel 'Sin City', Jessica Alba Tampil Pirang dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/perankan-penari-striptis-di-sekuel-sin.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment