Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'?

Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'?
link : Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'?

Baca juga


Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'?


Jakarta - Stephen Gaghan seperti membidik aktor-aktor papan atas Hollywood untuk menjadi bintang utama dalam film terbarunya 'Candy Store'. Kabarnya, Brad Pitt dan Denzel Washington merupakan kandidat kuat.

Menurut The Hollywood Reporter, Jumat (24/8/2012), Pitt dan Washington sudah melakukan pembicaraan dengan Lionsgate Films. Dengan kedua aktor tersebut, tentunya 'Candy Store' akan menjadi film thriller yang akan sangat dinantikan.

Tetapi hingga berita ini diturunkan, kedua aktor tersebut belum menandatangani kontrak secara resmi. Jika keduanya benar-benar bergabung, maka ini akan menjadi film Gaghan yang paling high profile setelah 'Syriana' pada 2005 lalu.

Selain kedua nama tersebut, Jamie Foxx juga dikabarkan tertarik untuk terlibat.

Film drama thriller 'Candy Store' mengikuti operasi terlatih seorang petugas yang dimulai di Brooklyn, New York sebagai polisi patroli. Dia kemudian menemukan bahwa organi sasi global tempatnya berdedikasi, juga beroperasi di halaman belakangnya.



(ich/ich)



Demikianlah Artikel Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'?

Sekianlah artikel Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brad Pitt & Denzel Washington Beradu Akting di 'Candy Store'? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/brad-pitt-denzel-washington-beradu.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment