Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara

Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Eunjung, Artikel Seleb, Artikel T-ara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara
link : Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara

Baca juga


Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara


Jakarta - Dirundung kontroversi soal bullying pada Hwayoung, satu per satu para personel T-ara mulai muncul di hadapan publik. Namun mereka semua menolak bicara soal T-ara.

Eunjung hadir di sesi jumpa pers untuk drama terbarunya 'Five Fingers'. Eunjung tampak segar tampil dengan potongan rambut baru. Namun ia menolak menjawab apapun soal T-ara.

Para staf yang hadir pun terus menghindar dan mengingatkan para reporter yang hadir untuk tak bertanya apapun tentang T-ara. Mereka berharap semua pertanyaan hanya seputar drama 'Five Fingers' saja.

"Aku berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Di situasi seperti ini, aku lakukan yang terbaik untuk tak menimbulkan kesulitan pada para senior (pemeran lain). Aku akan bekerja lebih keras sekarang," ujar Eunjung dilansir Daily KPop News, Kamis (16/8/2012).

Sebelumnya Hyomin juga melakukan hal serupa saat jumpa pers 'One Thousandth Man'. Ia bahkan menolak menjawab sambil menang is.

(ast/nu2)



Demikianlah Artikel Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara

Sekianlah artikel Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eunjung Tolak Jawab Pertanyaan Seputar T-ara dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/eunjung-tolak-jawab-pertanyaan-seputar.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment