Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim

Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Noah, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim
link : Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim

Baca juga


Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim


Jakarta - Band ex Peterpan, Noah akhirnya tampil perdana dengan formasi lengkap. Band yang digawangi Ariel cs itu manggung di depan ratusan anak yatim.

Dalam acara 'Indahnya Berbagi Keluarga Besar PT. Musica Studio's' yang digelar di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2012) itu Ariel nampak ramah. Ia tampil kasual mengenakan baju putih dipadu kemeja motif kotak-kotak dan celana panjang hitam.

Ariel membuka penampilannya dengan membawakan lagu 'Separuh Aku'. Ratusan anak yatim dan para undangan pun nampak terpukau melihat aksi mantan kekasih Luna Maya itu di atas panggung.

Usai bernyanyi, Ariel pun nampak berinteraksi dengan anak-anak tersebut. Ia juga meminta doa agar album baru Noah yang sebentar lagi akan dirilis bisa sukses di industri musik Tanah Air.

"Itu tadi lagu baru kita. Belum ada yang tahu ya? Sebentar lagi album kita keluar. Doain saja ya supaya cepat," ungkap Ariel di atas panggung. Seluruh a nak yatim dan para tamu undangan pun nampak mengamini.

Menutup penampilannya, Noah pun membawakan lagu 'Walau Habis Terang'. Lagu itu pun disambut koor panjang anak-anak yatim hingga Ariel cs turun panggung.

Selain Noah, Geisha, d'Masiv, dan Nidji juga turut mempersembahkan lagu-lagu hits mereka. Dalam acara itu juga nampak hadir aktris senior Titiek Puspa dan Iwan Fals.

(bar/nu2)



Demikianlah Artikel Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim

Sekianlah artikel Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil Perdana, Noah Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/tampil-perdana-noah-nyanyi-bareng.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment