Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku

Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku
link : Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku

Baca juga


Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku


Jakarta - Nikita Mirzani sedang berbunga-bunga. Sang pacar yang sebelumnya diakui masih memiliki istri kini sudah resmi bercerai.

Bintang film 'Mama Minta Pulsa' itu pun lantas memuji sosok kekasih. Menurutnya sang kekasih tak peduli dengan omongan miring tentang dirinya.

"Dia itu dewasa. Dia nggak peduli sama gosip dan omongan orang tentang aku. Dia cuma butuh Niki dan badannya," selorohnya tertawa kepada detikHOT, Jumat (24/8/2012).

Meski enggan memberi bocoran identitas sang pacar, Nikita mengaku kriteria impiannya ada di sosok sang kekasih. Pujian untuk sang kekasih pun tak berhenti keluar dari bibir Nikita.

"Dia tuh dewasa banget, sabar banget, nggak neko-neko deh," puji Nikita menggambarkan sosok kekasihnya.

(kmb/ich)



Demikianlah Artikel Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku

Sekianlah artikel Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani: Pacar Aku Cuma Peduli Aku dan Badanku dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/nikita-mirzani-pacar-aku-cuma-peduli.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment