Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud'

Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Leeya, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud'
link : Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud'

Baca juga


Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud'


Jakarta - Lama tak terdengar suaranya, kali ini Leeya kembali hadir dengan single terbarunya. Dara cantik kelahiran Palembang itu baru saja meluncurkan single yang berjudul 'Ku Bersujud'.

"Bersujud adalah bentuk ekspresi penyerahan diri kepada Allah yang paling mudah dan sederhana yang bisa dilakukan manusia makanya aku buat lagu ini," katanya kepada detikHOT, Rabu (22/8/2012).

Dikatakan Leeya lebih lanjut, lagu tersebut bercerita tentang keyakinan hamba Allah terhadap Sang Pencipta. Lagu tersebut juga sudah lama ternyata dibuat olehnya.

"Liriknya aku yang buat dibantu dengan Faza," jelasnya seraya tersenyum.

Leeya sendiri bukanlah penyanyi baru di industri musik Tanah Air. Ia merilis debut albumnya bertajuk 'My Dream' pada 2010. Dalam album bergenre pop itu Leeya berhasil mengangkat 2 single yaitu 'Bohong' yang sebelumnya dipopulerkan 2D (Dian PP dan Dedy Dukun), dan 'Tetap kekasihku'.

(wes/nu2 )



Demikianlah Artikel Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud'

Sekianlah artikel Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Leeya Kembali Lewat 'Ku Bersujud' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/leeya-kembali-lewat-ku-bersujud.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment