Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap

Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap
link : Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap

Baca juga


Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap


Jakarta - Meninggalnya anak Sylvester Stallone, Sage Stallone bulan Juli lalu diduga akibat overdosis. Namun akhirnya pihak toksologi yang memeriksanya mengumumkan bahwa Sage terserang penyakit jantung.

Mereka tidak menemukan adanya obat-obatan dalam tubuh Sage. Hanya 'sub-therapeutic level of hydrocodone'.

"Tidak ada tanda-tanda overdosis. Itu hanya kematian alami," kata Fred Corral dari divisi investigasi koroner seperti dilansir AceShowbiz, Jumat (31/8/2012).

Semasa hidupnya, mantan aktor cilik itu memiliki sejarah sebagai perokok berat. Menurut kepala bagian koroner, Craig Harvey hal tersebut menjadi penyebab utama dirinya menderita penyakit jantung hingga menyebabkan ia meninggal.

Sage adalah anak pertama Sylvester Stallone bersama mantan istrinya, Sasha Czack. Ia ditemukan meninggal di rumahnya yang terletak di Los Angeles, pada Jumat (13/7/2012) lalu.


(ich/ich)


Demikianlah Artikel Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap

Sekianlah artikel Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Meninggalnya Anak Sylvester Stallone Terungkap dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/penyebab-meninggalnya-anak-sylvester.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment