No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo

No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo
link : No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo

Baca juga


No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo


Jakarta - Akhirnya No Doubt mengumumkan single terbarunya yang diberi judul 'Push and Shove'. Lagu tersebut merupakan kolaborasi proyek musik DJ sekaligus produser, Diplo.

Single tersebut akan dirilis 24 September nanti di Inggris dan 25 September di Amerika Serikat. Seharusnya album terbaru Gwen Stefani dan kawan-kawan itu sudah dirilis sebelum Desember 2011, namun ditunda karena persiapan yang kurang matang.

Dilansir NME, Kamis (30/8/2012) album band yang berasal dari California itu merupakan album pertama mereka sejak berhenti rekaman 10 tahun yang lalu. Album terakhir mereka yang berjudul 'Rock Steady' dirilis pada tahun 2001.

Di dalam album terbaru itu akan ada 11 lagu. Lagu 'Push and Shove' itu adalah satu-satunya lagu yang diproduksi oleh Diplo, sementara 10 lagu lainnya diproduksi oleh Mark 'Spike' Stent.

Berikut daftar lagu yang ada di dalam album 'Push and Shove':

'Settle Down'
'Looking Ho t'
'One More Summer'
'Push And Shove'
'Easy'
'Gravity'
'Undercover'
'Undone'
'Sparkle'
'Heaven'
'Dreaming The Same Dream'.

(ich/ich)



Demikianlah Artikel No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo

Sekianlah artikel No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel No Doubt Rilis Single Terbarunya Bersama DJ Diplo dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/no-doubt-rilis-single-terbarunya.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment