Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise?

Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Katie Holmes, Artikel Seleb, Artikel Tom Cruise, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise?
link : Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise?

Baca juga


Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise?


Jakarta - Katie Holmes dikabarkan meminta maaf pada Tom Cruise karena diam-diam mengajukan cerai. Ia pun kini kabarnya merasa sangat malu.

Kabar tersebut diungkapkan seorang sumber seperti dilansir ShowbizSpy, Sabtu (18/8/2012). "Katie telah meminta maaf," ungkapnya.

Katie diyakini merasa tertekan karena sikapnya kepada Tom Cruise. Bahkan, ia juga menyesal telah melalui jalan tersebut.

Seperti diketahui, Katie tiba-tiba menceraikan suaminya itu pada Kamis (28/6/2012). Ada kabar Katie memilih untuk bercerai karena Tom penganut Scientology.

"Dia merasa buruk dengan apa yang terjadi. Dia menyesal, ia juga malu," tuturnya.

(nu2/kak)



Demikianlah Artikel Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise?

Sekianlah artikel Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memutuskan Cerai, Katie Holmes Minta Maaf pada Tom Cruise? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/memutuskan-cerai-katie-holmes-minta.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment