Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi'

Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Piyu, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi'
link : Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi'

Baca juga


Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi'


Jakarta - Setiap orang pasti memiliki makna kemerdekaan yang berbeda-beda. Bagi gitaris band Padi, Piyu, kemerdekaan itu bisa mengekspresikan apa saja yang ingin kita lakukan.

"Kemerdekaan itu berarti bisa mengekspresikan apa saja yang ingin kita lakukan. Jadi, kemerdekaan bukan hanya berekspresi saja tetapi dalam hal bermasyarakat dan menyampaikan pendapat," ujarnya saat ditemui di kantor Emotion, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2012).

"Selama kita merasa kemerdekaan secara spirtual, tidak ada kukungan atau batasan. Jadi saya tidak pernah memperdulikan apa yang ada di dalam mata saya. Kalau hati saya merasa merdeka maka saya akan merdeka," lanjutnya.

Namun, Piyu merasa rasa nasiolisme bangsa Indonesia semakin menurun belakangan ini. Ia pun menyindir orang-orang yang baru menjadi nasionalis ketika sesuatu milik bangsa ini diakui oleh negara lain.

"Masih jauh banget dengan apa yang aku rasakan ketika zaman dulu. Kita dul u benar-benar didoktrin untuk merasakaan kemerdekaan yang benar-benar kemerdekan," tuturnya.

"Sekarang kita baru marah kalau milik kita diambil sama negara lain," tandasnya.

(hkm/hkm)



Demikianlah Artikel Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi'

Sekianlah artikel Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makna Kemerdekaan di Mata Piyu 'Padi' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/makna-kemerdekaan-di-mata-piyu-padi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment