Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis?

Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Angelina Jolie, Artikel Brad Pitt, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis?
link : Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis?

Baca juga


Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis?


Jakarta - Brad Pit dikabarkan akan segera menikahi pasangannya Angelina Jolie minggu ini di Prancis. Benarkah?

Kabar tersebut berawal ketika Brad terlibat dalam persiapan sebuah pesta di salah satu tempat di Prancis. Ia memesannya atas nama kedua orangtuanya, Jane dan Bill.

Acara itu dipesan untuk ulangtahun pernikahan orangtua Brad. Namun, warga di sana mengaku tak percaya. Bahkan menurut mereka acara tersebut justru untuk merayakan pernikahan Brad dan Jolie.

"Brad selalu mengawasi persiapan. Mereka semua juga ada di sini sekarang," ujar salah satu sumber seperti dilansir ShowbizSpy, Sabtu (11/8/2012).

Dugaan pernikahan Brad dan Jolie itu juga diperkuat dengan dibawanya pembuat perhiasan pemeran 'Tomb Rider' itu. Robert Procop, adalah orang yang membuat cincin pernikiahan Jolie.

"Mereka mengatakan acara itu untuk Jane dan Bill, tetapi beberapa orang berpikir ini bisa saja pernikahan Brad dan Jolie. Bahk an pembuat perhiasan pribadi Angelina juga ada di sini," tuturnya.

Cincin dengan batu berlian seberat 10 karat itu dibeli Brad dengan harga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,6 miliar.

(nu2/nu2)


Demikianlah Artikel Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis?

Sekianlah artikel Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brad Pitt dan Angelina Jolie Menikah Minggu Ini di Prancis? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/brad-pitt-dan-angelina-jolie-menikah.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment