Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban

Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Julia Peres, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban
link : Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban

Baca juga


Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban


Jakarta - Ayah Julia Perez, Angkasa Jaya kini sedang menderita sakit lever. Sakit yang dialaminya itu sudah dalam tahap kronis. Jupe pun berharap pada keajaiban.

"Sekarang lagi sakit lever. Levernya kronis, itu sampai urat-urat di perutnya keliatan semua. Itu butuh proses keajaiban. Moga-moga papa bisa sembuh," harap Jupe saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/8/2012).

"Dulu papaku sempat koma. Akhirnya ya ini kita berharap, kadang dokter bisa mengatakan umur nggak panjang. Tapi umur di tangan Allah. Mudah-mudahan, atas kemurahan hati Allah, papa bisa sembuh," sambungnya.

Meski sedang sakit parah, Jupe tetap berpikiran positif. Ia pun menganggap sakitnya sang ayah sebagai sebuah kesempatan baginya untuk sering-sering bertemu.

"Dan ini kesempatan buat aku juga bisa lebih dekat lagi. Karena kemarin-kemarin kan kita sempat hilang waktu untuk bersama. Bukan karena papa sakit, saya percaya setiap m usibah ada hikmahnya di balik tersebut. Dan hikmahnya sekarang saya lebih dekat lagi dengan papa," ujar Jupe.

(ast/ast)



Demikianlah Artikel Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban

Sekianlah artikel Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sakit Lever Kronis, Ayah Julia Perez Butuh Keajaiban dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/sakit-lever-kronis-ayah-julia-perez.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment