Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh

Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh
link : Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh

Baca juga


Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh


Jakarta - Penyanyi Syahrini selalu terlihat fresh saat tampil di depan kamera atau pun ketika dirinya menghadiri sebuah acara. Apa sih rahasianya?

"Saya selalu berpikir positif dan pola hidup sehat. Menjaga mood juga penting untuk penampilan," ujarnya saat ditemui di acara ulang tahun C&R yang digelar di Meruya, Jakarta Barat, pada Jumat (24/8/2012).

Selain mengatur pola makan, pelantun lagu 'Sesuatu' itu juga rajin mengkonsumsi vitamin untuk menjaga kesehatannya.

"Pasti konsumsi vitamin dan suplemen setiap hari. Kalau nggak dibantu itu, aktivitas dan mobilitas saya bisa terganggu," jelasnya.

Sebagai penyanyi, Syahrini memang sangat menjaga kesehatannya. Gadis asal Bogor, Jawa Barat itu pun tak ingin terlihat kecapekan saat tampil di atas panggung.

"Saya rasa sebagai entertainer harus selalu menjaga penampilan karena selalu di atas panggung. Nggak boleh terlihat capek dan lelah," ucapnya.

Syah rini mengaku berat badannya naik sejak bulan Ramadan. Oleh karena itu, kekasih Bubu itu berniat untuk rutin berolahraga lagi.

"Ya lagi coba olahraga lagi, balik lagi mau pilates," tandasnya.

(hkm/ich)



Demikianlah Artikel Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh

Sekianlah artikel Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Rahasia Syahrini Agar Tetap Tampil Fresh dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/ini-dia-rahasia-syahrini-agar-tetap.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment