Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha

Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Momo Geisha, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha
link : Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha

Baca juga


Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha


Jakarta - Momo 'Geisha' memang tak merayakan Hari Raya Idul Fitri. Imbasnya dirinya harus rela ditinggal seluruh personel Geisha lainnya mudik.

"Lebaran anak-anak minta mudik. Jadi libur panjang," ujarnya saat ditemui di bilangan Perdatam, Jakarta Selatan.

Lanjut Momo, tradisi mudik para personel Geisha memang merupakan suatu keharusan. Apalagi mereka memang tumbuh dan besar bersama di Pekanbaru, Riau.

"Setiap tahun anak-anak penginnya kita merantau, jadi sekali dalam setahun mudik," katanya.

Namun pemilik nama lengkap Narova Morita Sinaga itu juga menyiapkan rencana liburannya sendiri. Momo mengaku berencana berlibur ke luar negeri.

"Aku sedang merencanakan hal lain selain mudik, maunya liburan. Aku suka menikmati suasana, shopping juga. Kalau jalan-jalan liburan otak aku bener-bener buat jalan-jalan bukan kerja," jelasnya.

(kmb/fk)



Demikianlah Artikel Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha

Sekianlah artikel Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lebaran, Momo Ditinggal Mudik Personel Geisha dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/lebaran-momo-ditinggal-mudik-personel.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment