Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie

Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Angelina Jolie, Artikel Brad Pitt, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie
link : Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie

Baca juga


Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie


Jakarta - Hari pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin dekat. Kabarnya, Brad tengah menyiapkan cincin yang sangat spesial untuk pernikahan mereka.

Untuk cincin tersebut, bintang film 'Moneyball' itu kabarnya merogoh kocek hingga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,4 miliar. Seorang sumber mengungkapkan, cincin itu dirancang oleh Robert Procop.

"Sepanjang tahun ini, Robert sibuk mempersiapkan cincin untuk pernikahan Pitt dan Jolie," ujar sumber itu seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (14/8/2012).

"Cincin tersebut berbentuk mawar yang bertabur berlian," lanjutnya.

Pasangan itu disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan mereka di Prancis. Kabar tersebut berawal ketika Brad terlibat dalam persiapan sebuah pesta di Grand Hotel du Cap Ferrat. Ia memesannya atas nama kedua orangtuanya, Jane dan Bill.

Acara itu dipesan untuk ulangtahun pernikahan orangtua Brad. Namun, warga di sana mengaku tak percaya. Mereka yakin acara tersebut untuk merayakan pernikahan Brad dan Jolie.

(hkm/hkm)



Demikianlah Artikel Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie

Sekianlah artikel Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Brad Pitt Siapkan Cincin Rp 9,4 M untuk Nikahi Jolie dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/wow-brad-pitt-siapkan-cincin-rp-94-m.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment