Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet

Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, Artikel Widyawati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet
link : Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet

Baca juga


Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet


Jakarta - Widyawati dan almarhum Sophan Sophiaan memang dikenal sebagai pasangan yang awet. Cinta mereka juga tak habis di makan umur. Ama rahasianya?

Widyawati mengaku hanya ingin sharing soal menjalani kehidupan rumah tangga. Ia pun tak ingin bermaksud untuk menggurui siapapun.

"Awalnya ketika kami menikah, ego saya tinggi luar biasa. Saya merasa nih gue Widyawati, saya nggak pernah mau mengalah," ujarnya.

"Tapi akhirnya, bung Sophan itu yang mengingatkan bahwa jadi manusia jangan ego. Akhirnya saya juga merasakan untuk apa, ini kan namanya dua kepala jadi satu, pastinya akan ada masalah-masalah, tapi kita harus bisa menyesuaikan dengan cara kita. Jangan mencari kekurangan pasangan tapi lihat selalu kelebihannya," lanjut bintang kelahiran 12 Juli 1950 itu.

Selain itu, ia juga menilai komunikasi adalah hal terpenting dalam setiap rumah tangga. Bahkan, ia mengaku dirinya tak pernah menuntut kepada sang sua mi dalam hal apapun.

"Kita harus menerima apa adanya karena suami dan istri itu anugerah. Rawatlah, cinta harus tetap dirawat. Jadi tak ada kata, aduh sudah tua jadi males peluk-pelukan. Saya kita nggak seperti itu, justru kemesraan itu harus kita jaga sampai kapanpun," imbuhnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet

Sekianlah artikel Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Widyawati Punya Tips Agar Rumah Tangga Awet dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/widyawati-punya-tips-agar-rumah-tangga.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment