Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak

Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak
link : Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak

Baca juga


Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak


Jakarta - Setiap pasangan pengantin baru pastinya punya rencana untuk berbulan madu. Seperti halnya pasangan baru Ade Fitri dan Sandhy Sondoro.

Namun, bulan madu mereka akan sedikit berbeda karena Ade akan menyertakan anak-anaknya. Ia mengaku tak mau egois dengan tidak mengajak kedua anaknya berbulan madu.

"Ada anak-anak, saya tidak bisa egois dong. Kalau mau bulan madu, saya harus membawa anak-anak juga dong," tuturnya kepada detikHOT, Jumat (31/8/2012).

Tapi sampai saat ini Ade mengaku belum ada rencana berbulan madu dalam waktu dekat ini. Apalagi Sandhy juga harus bekerja setelah resmi menikah.

"Dia (Sandhy) langsung bekerja. Tidak ada bulan madu kayaknya," paparnya.


(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak

Sekianlah artikel Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Mau Egois, Ade Fitri Akan Bulan Madu Bawa Anak dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/tak-mau-egois-ade-fitri-akan-bulan-madu.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment