Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top

Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Niel, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top
link : Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top

Baca juga


Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top


Jakarta - Merayakan ulang tahun tentu bisa dengan siapa saja. Personel Teen Top Ahn Daniel memilih merayakan dengan rekan-rekan satu bandnya.

Niel berulangtahun yang ke-18 hari ini, Kamis(16/8/2012). Ia pun berterimakasih pada orang yang sudah mengucapkan selamat pada dirinya.

"Aku melewati hari yang indah terima kasih pada ucapan selamatnya. Terima kasih semuanya. Aku tertawa pada rambut Ricky. Untuk membalas cinta dan dukungan kalian, aku akan bekerja keras," tulis Niel lewat akun me2day resmi Teen Top dilansir Soompi.

Rambut yang ditertawakan Nie; adalah rambut biru Rocky yang "dihiasi" oleh whipped cream. Ricky juga mengenakan sayap peri berwarna pink di punggungnya.

Niel juga tak lupa mengunggah foto perayaan ulang tahunnya. Dalam foto itu terlihat Niel tersenyum senang sambil memegang kue ulang tahunnya yang juga berwarna biru. Saengil Chukhahamnida, Niel!

(ast/ast)



Demikianlah Artikel Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top

Sekianlah artikel Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Niel Rayakan Ulang Tahun Bareng Teen Top dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/niel-rayakan-ulang-tahun-bareng-teen-top.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment