Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani

Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani
link : Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani

Baca juga


Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani


Jakarta - Marshanda kini tengah hamil muda buah cintanya dengan Ben Kasyafani. Ternyata, pelantun 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu kerap berbagi cerita dengan sahabatnya, Nia Ramadhani yang telah lebih dahulu menjadi seorang ibu.

Chaca panggilan akrab Marshanda memang mempunyai hubungan yang dekat dengan Nia Ramadhani. Keakraban mereka terlihat saat jalan bareng di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2012).

"Ngasih tahu beberapa barang yang aku belu sebelum melahirkan Mia, banyak banget yang nggak kepakai karena belum tahu apa yang sebenarnya perlu dan nggak. Aku inget dia agar jangan begitu," ungkapnya.

Tak hanya mengenai persiapan melahirkan, Nia juga banyak bertanya mengenai proses persalinan. Mulai dari induksi sampai seperti apa rasanya melahirkan.

"Takut sih nggak, pernah nonton video orang melahirkan di internet kaget awalnya. Pasti sakit entah sesar atau normal tapi harus dilewati," tutur Chaca.

(nu2/fk)



Demikianlah Artikel Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani

Sekianlah artikel Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hamil Muda, Marshanda Banyak Belajar dari Nia Ramadhani dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/hamil-muda-marshanda-banyak-belajar.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment