Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri

Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Krisdayanti, Artikel Raul lemos, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri
link : Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri

Baca juga


Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri


Jakarta - Krisdayanti tak ingin menyimpan sendiri kebahagiaan dirinya yang kini tengah hamil. Krisdayanti yang didampingi sang suami, Raul Lemos pun berbagi dengan penghuni Pesantren Abdurahman Wahid dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

KD hadir dengan menggunakan busana serba ungu. Ia tampak cantik dan segar saat menyapa para penghuni pesantren yang sudah dipadati sejak sore tadi.

Di pesantren itu, KD dan Raul juga mengajak serta sang anak, Amora beserta ibunda KD untuk menggelar buka bersama para santri. Terlihat tangan kanan KD mempersiapkan segala kebutuhan untuk berbuka puasa di pesantren yang dipimpin oleh K.H. Dr. Nurul Arifin Husein, MBA dikawasan Rawamangun Jakarta Timur Sabtu (11/8/2012) itu.

KD pun menyumbangkan satu lagu berjudul 'Perdamaian' yang pernah dipopulerkan oleh Band GIGI. Dengan perut yang sedkit membuncit KD tampak kesulitan saat mengambil nada tinggi. Namun, hal tersebut ditepisnya dengan sesekali ber canda dengan para santri.

"Suaranya lanang yah" ujar KD sambil mengelus perutnya yang kini tengah hamil 4 bulan lebih itu.


(mah/nu2)



Demikianlah Artikel Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri

Sekianlah artikel Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raul & Krisdayanti Buka Puasa Bersama Ratusan Santri dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/raul-krisdayanti-buka-puasa-bersama.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment