Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels

Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nikita Willy, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels
link : Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels

Baca juga


Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels


Jakarta - Pesinetron Nikita Willy mengaku senang bukan kepalang saat sang kekasih Diego Michiels menemaninya saat hari raya Idul Fitri. Meski Diego sebetulanya tidak merayakan lebaran.

Nikita menuturkan kalau Diego datang di hari lebaran hingga hari kedua. Diego juga sudah berkenalan dengan keluarga besar Nikita.

"Iya nemenin terus, dia juga pengen ketemu juga sama keluarga aku," ujar Nikita saat ditemui di apatemennya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2012).

"Senang ya, dia (Diego) kan non muslim tapi dia mau mencoba untuk masuk ke keluarga muslim," tambahnya.

Gadis kelahiran 29 Juni 1994 itu juga mengaku mengajarkan beberapa tradisi lebaran yang biasa dilakukan. Salah satunya adalah tradisi memberikan angpao saat lebaran.

"Diajarin kasih THR dan bilang Assalamulaikum," paparnya.

(fk/ich)



Demikianlah Artikel Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels

Sekianlah artikel Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Willy Senang Bisa Lebaran Bareng Diego Michiels dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/nikita-willy-senang-bisa-lebaran-bareng.html
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
September 6, 2012 at 11:31 PM ×

Halo Admin http://selebrityindonesia.blogspot.com,

Kami dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://selebrityindonesia.blogspot.com,
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan.
Dan kami akan menampilkan http://selebrityindonesia.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/n/nikita_willy/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Nikita Willy. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

Terima kasih atas kerjasamanya :)
Salam,

-- Humas Kapanlagi.com
Ari Rahmawati

Selamat butterfly dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment