Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan

Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan
link : Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan

Baca juga


Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan


Jakarta - Banyak yang meragukan pernikahan Mustafa 'Debu' dan Cinta Penelope yang hanya bertahan empat bulan lamanya. Bahkan tak sedikit yang menilai pernikahan itu hanyalah settingan belaka.

Namun menurut Mustafa, meski usia pernikahannya hanya seumur jagung, rumah tangganya berjalan dengan normal. Ia mengaku tak pernah main-main dalam urusan pernikahan.

"Normal kok buat saya. Walaupun sesingkat itu (pernikahan) tetap buat saya normal," jelasnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2012).

Menyoal kabar bahwa pernikahan itu hanya sebuah peran di sinetron yang pernah diungkapkan Cinta, Mustafa tak menampiknya. Ia menjelaskan sebelum benar-benar menikah, ia dan Cinta memang pernah berperan sebagai suami-istri dalam sinetron.

Namun bukan berarti pernikahannya bisa disebut palsu. "Kalau saya jelaskan lumayan rumit," katanya.

Kedekatan Mustafa dan Cinta berawal dari kerj asama manajemen. Awalnya Cinta menjadi manajer band Debu karena tawaran Mustafa. Namun kerjasama itu tak berlangsung lama.

Ada kabar, perceraian Mustafa terjadi karena permasalahan keuangan yang dilatarbelakangi kerjasama tersebut. Namun Mustafa membantahnya. "Kita sama-sama profesional kok," tepisnya.

Tudingan terhadap Mustafa pun memang mengalir deras semenjak pernikahan dengan Cinta terungkap. Selain disebut mempunyai banyak istri, pelantun 'Dendang Sufi' itu juga dikabarkan kerap menikahi perempuan tanpa memakai syarat sah Islam.

Bahkan gosip memiliki banyak istri ditanggapinya dengan dingin. "Siapa yang bilang sih saya banyak istri? Semua urusan pribadi saya nggak mau angkat. Kurang panteslah," tandasnya.

(kmb/ast)



Demikianlah Artikel Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan

Sekianlah artikel Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Mustafa 'Debu' Soal Nikah Sirinya yang Hanya Bertahan 4 Bulan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/penjelasan-mustafa-debu-soal-nikah.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment