Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy

Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, Artikel Yulia Rachman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy
link : Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy

Baca juga


Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy


Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan menjadi lebaran pertama Yulia Rachman tanpa kehadiran sang suami, Demian Aditya. Tak ada rasa sedih, Yulia malah mengaku happy lebaran tanpa suami.

Ibu dua anak itu mengaku sudah biasa dengan kondisinya saat ini. Ia pun seperti menikmati hidupnya tanpa sosok suami di sampingnya.

"Sudah biasa ditinggal. Udah dari bulan apa dia (Demian) ninggalin rumah. Anak-anak, aku happy-happy aja, tuh main-main berdua. Inilah kehidupan kita bertiga di rumah," ujarnya saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (23/8/2012).

Yulia masih membuka pintu untuk bisa berdamai dengan Demian. Tapi saat ini, Yulia memang lebih memfokuskan diri untuk mengurus anak-anaknya.

"Dari pertama kali aku buka pintu selebar-lebarnya. Untuk lakukan apapun dia punya hak. Aku tinggal fokus pada anak-anak," paparnya.

(fk/ich)



Demikianlah Artikel Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy

Sekianlah artikel Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lebaran Tanpa Suami, Yulia Rachman Tetap Happy dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/lebaran-tanpa-suami-yulia-rachman-tetap.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment