Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami

Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Iwa K, Artikel Seleb, Artikel Selfi KDI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami
link : Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami

Baca juga


Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami


Jakarta - Selfi 'KDI' akan merayakan hari raya Idul Fitri tanpa kehadiran suaminya, Iwa K untuk pertama kalinya. Selfi pun mengaku masih bingung.

Selfi menuturkan masih belum ada persiapan apa-apa untuk merayakan Idul Fitri. Ia pun mengaku kini hanya memfokuskan diri untuk merayakan dengan keluarga besarnya.

"Jujur belum ada persiapan apa-apa baju belum kue juga belum," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Meski belum ada persiapan lebaran, Selfi tetap mempertahankan satu kebiasaannya saat merayakan hari lebaran. Kebiasaannya adalah memakai baju senada dengan keluarga besarnya.

"Senada aja warnanya di samaian, aku cuma mama kaka sama aku," ungkapnya.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami

Sekianlah artikel Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selfi 'KDI' Masih Bingung Sambut Lebaran Tanpa Suami dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/selfi-kdi-masih-bingung-sambut-lebaran.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment