Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi

Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi
link : Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi

Baca juga


Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi


Jakarta - Isu pernikahan sesama jenis Indra Brugman dan Bertrand Antolin berhembus kencang setelah sebuah tabloid menyebut keduanya telah menikah di Belanda. Rekan sesama artis, Krisna Mukti ternyata pernah mengalami hal serupa.

Krisna mengaku pernah merasakan dikabarkan seperti itu pada 2003 lalu. Menurutnya, kalaupun hal tersebut benar, itu adalah urusan pribadi.

"Gue juga pernah digosipin kayak begini. Lagian kalau benar itu kan bukan urusan orang lain, itu urusan pribadi masing-masing," ungkapnya saat ditemui di International Film Festival For Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE) di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/08/2012).

Krisna juga menilai kabar semacam itu tidak mengganggu publik. Bahkan, ia berharap publik tak bereaksi karena itu hak setiap orang.

"Urusannya sangat private bangetlah, sangat pribadi sekali. Selama seseorang yang digosipkan tak mengganggu publik," ujarnya.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi

Sekianlah artikel Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Krisna Mukti: Kabar Nikah Sesama Jenis Urusan Pribadi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/krisna-mukti-kabar-nikah-sesama-jenis.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment