Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius

Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pangeran Harry, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius
link : Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius

Baca juga


Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius


Los Angeles - Setelah foto bugilnya beredar, Pangeran Harry terbang dari Las Vegas ke Los Angeles. Di kota itu, Harry tertangkap kamera bersama seorang perempuan misterius.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (23/8/2012), Harry pun tertangkap kamera berpelukan dengan perempuan yang berambut pirang saat berada di salah satu tempat parkir di Los Angeles, Rabu (23/8/2012).

Sampai saat ini, identitas sang perempuan belum juga diketahui.

Saat itu, Harry terlihat mengenakan kemeja biru dan kacamata hitam. Wajah pangeran berusia 27 tahun itu pun nampak sangat kusut.

Di foto lainnya, Harry terlihat sangat kebingungan. Beberapa kali Harry juga nampak berbincang-bincang serius lewat telepon genggamnya.

(hkm/hkm)



Demikianlah Artikel Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius

Sekianlah artikel Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Foto Bugil Beredar, Harry Pelukan dengan Cewek Misterius dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/pasca-foto-bugil-beredar-harry-pelukan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment