Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta

Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Annisa Bahar, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta
link : Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta

Baca juga


Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta


Jakarta - Annisa Bahar memang sudah biasa merogoh kocek setiap menyambut Lebaran. Seperti tahun ini, ia harus menghabiskan sekitar Rp 30 juta untuk membagikan angpao kepada keponakannya.

"Tapi tergantung rezekinya, Rp 30 juta tahun ini untuk keponakan sama tetangga, anak-anak dan pengemis," ungkapnya kepada detikHOT, Rabu (22/8/2012).

Perempuan berdarah Palembang itu juga mengaku tak selalu mengeluarkan uang sebesar itu setiap Lebaran. Namun, ia sudah pasti menyiapkan budget khusus untuk hal tersebut.

Lebaran tahun ini juga harus dilalui Annisa dengan rasa duka. Sebab, baru-baru ini ia mengaku telah tertipu ratusan juta.

"Tahun lalu aku lebih banyak bingkisan banyak banget, tapi tahun ini nggak," ucapnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta

Sekianlah artikel Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagi-bagi Angpao untuk Keponakan, Annisa Bahar Habiskan Rp 30 Juta dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/bagi-bagi-angpao-untuk-keponakan-annisa.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment