'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office

'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, Artikel The Expendables, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office
link : 'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office

Baca juga


'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office


Jakarta - Film action yang dibintangi para aktor kawakan Hollywood, 'The Expendables 2' mencetak hasil yang cukup bagus dalam pekan pertama pemutarannya. Film tersebut menggeser 'Bourne Legacy' dari puncak box office AS.

Sylvester Stallone cs mencetak US$ 28,8 juta atau sekitar Rp 273 milar. Tetapi angka tersebut jauh lebih kecil dari pendapatan seri pertama 'Expendables' yang menghasilkan US$ 34,8 juta pada Agustus 2010 lalu.

Sementara itu, seri keempat film 'Bourne' harus turun dari singgasana teratas box office AS. Film yang dibintangi Jeremy Renner itu meraup US$ 17 juta.

Peringkat ketiga box office dihuni oleh 'ParaNorman' yang menghasilkan pendapatan US$ 14 juta. Film tersebut juga mendapatkan ulasan yang cukup bagus dari para kritikus.

'The Campaign' menduduki peringkat keempat dengan pendapatan US$ 13,4 juta. Sementara 'Sparkle' mengikuti satu peringkat di bawahnya dengan US$ 12 juta.

Beri kut ini sepuluh besar box office akhir pekan lalu:

"The Expendables 2" - $28.6 juta
"The Bourne Legacy" - $17 juta
"ParaNorman" - $14 juta
"The Campaign" - $13.4 juta
"Sparkle" - $12 juta
"The Dark Knight Rises" - $11.1 juta
"The Odd Life of Timothy Green " - $10.9 juta
"Hope Springs (2012)" - $9.1 juta
"Diary of a Wimpy Kid: Dog Days" - $3.8 juta
"Total Recall" - $3.5 juta

(ich/ich)



Demikianlah Artikel 'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office

Sekianlah artikel 'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'The Expendables 2' Geser 'Bourne Legacy' dari Puncak Box Office dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/the-expendables-2-geser-bourne-legacy.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment