Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul

Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anang Hermansyah, Artikel Krisdayanti, Artikel Raul lemos, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul
link : Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul

Baca juga


Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul


Jakarta - Beberapa waktu lalu di Twitter terjadi adu mulut antara pemilik akun yang diduga Raul dengan para fans Anang. Sejak itu, Raul pun kerap menjadi bahan hinaan para fans Anang.

Melihat hal tersebut, Krisdayanti sebagai istri Raul merasa kecewa dengan apa yang dillakukan fans Anang. Ia pun meminta mereka berhenti untuk menghina sang suami.

"Saya meminta fans Anang berhenti menghina suami saya. Menjudge yang nggak tahu. Suami saya orang yang nggak sempurna tapi dia punya kekuatan untuk membela saya," ungkap KD saat ditemui di Mal Citraland, Jakarta Barat, Jumat (10/8/2012).

KD berharap bisa menjalani kehidupannya secara damai. Selain menyesali tindakan para fans Anang, ia juga ingin mereka tak mengurusi kehidupan rumah tangganya.

"Biarkan saya sama keluarga damai karena memang tak baik kalau mengurusi internal keluarga orang," sesalnya.


(nu2/nu2)


Demikianlah Artikel Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul

Sekianlah artikel Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Krisdayanti Minta Fans Anang Berhenti Menghina Raul dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/krisdayanti-minta-fans-anang-berhenti.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment