Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran

Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manohara, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran
link : Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran

Baca juga


Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran


Jakarta - Bisa berkumpul dengan sanak keluarga saat hari raya Idul Fitri memang tak bisa dibayar dengan uang. Hal itu pun sepertinya sangat dirasakan Manohara.

Bahkan, Manohara rela menolak job lebaran guna tak mau melewatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Ia mengaku, dua tahun belakangan tidak bisa berkumpul dengan keluarga saat lebaran karena kerjaan yang menumpuk.

"Tahun ini nggak ambil kerjaan 2 tahun ke belakang aku nggak bisa kumpul tahun sekarang nggak mau lewatin," tuturnya beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu mengaku akan berlebaran di kampung halamannya di Makassar. Ia pun menggunakan acara mudik itu untuk bermaaf-maafan dengan sanak keluarganya.

"Lebaran mau ke Makassar sungkem sama nenek sama ziarah," paparnya.


(fk/fk)



Demikianlah Artikel Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran

Sekianlah artikel Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Mau Lewatkan Kumpul Bareng Keluarga, Manohara Tolak Job Lebaran dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/tak-mau-lewatkan-kumpul-bareng-keluarga.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment