Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam

Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, Artikel Tya Ariestya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam
link : Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam

Baca juga


Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam


Jakarta - Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasanya ada kegiatan spesial dalam setiap keluarga yang merayakannya. Begitu pula yang dilakukan oleh keluarga besar Tya Ariestya.

Dikatakannya, ia telah mempersiapkan baju seragam yang dikenakan saat hari kemenangan tiba.

"Kita sudah buat baju seragam untuk tahun ini. Ini baru pertama ada di keluarga aku sebelumnya nggak pernah," katanya kepada detikHOT.

Baju seragam yang dirancang oleh Tya adalah baju adat Batak dan nasional. Warna yang diberikan dalam busananya itu adalah warna biru berpadu dengan gold.

"Satu lagi itu ijo dengan pink," paparnya.

Untuk tahun ini, gadis yang memiliki nama lengkap Ariestya Noormita Azhar tersebut memilih berlebaran di Jakarta.

(wes/ich)



Demikianlah Artikel Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam

Sekianlah artikel Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Lebaran, Tya Ariestya Rancang Seragam dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/sambut-lebaran-tya-ariestya-rancang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment