Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London

Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Citra Scholastika, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London
link : Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London

Baca juga


Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London


Jakarta - Hari Raya Idul Fitri memang tak hanya disambut oleh muslim saja. Salah satu contohnya adalah penyanyi Citra Scholastika yang mengaku ingin berlibur saat Lebaran tiba.

Citra mengaku sudah memesan tiket berlibur ke Thailand. Tak sendirian, ia juga ternyata mengajak keluarganya.

"Kebetulan tanggal 19 sampai 23 Agustus aku mau ke Thailand. Citra tak merasakan liburan di Jakarta tapi cukuplah. Mulai hari ini hajar beberapa job yang terakhir," ungkapnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain libur dari kegiatan menyanyi, Citra juga merasa lega karena baru saja lulus dari SMA. Selain itu, paket harga yang ditawarkan ke Thailand juga dinilainya tak terlalu mahal.

"Kebetulan dapat paket harga menyenangkan, banyak orang yang bilang di sana seru jadi milih ke Thailand daripada Jepang sama London," ujarnya.

Meski begitu, ia mengaku ingin sekali berlibur ke London. Namun, menurutnya itu hanya cita-cita sa ja.

"Lagi ngumpulin duitnya juga, berharap kalau jalan-jalan pakai duit Citra sendiri," harapnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London

Sekianlah artikel Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Thailand, Citra Scholastika Bercita-cita Liburan ke London dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/usai-thailand-citra-scholastika-bercita.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment