Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Saipul Jamil, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara
link : Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Baca juga


Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara


Jakarta - Saipul Jamil dituntut hukuman 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Purwakarta atas kasus kecelakaan yang menewaskan istrinya, Virginia. Saipul pun mengaku pasrah menghadapi tuntutannya itu.

Ipul sapaan akrab Saipul memang sangat kaget mendengar tuntutan tersebut. Ia seperti tak terpacaya dengan apa yang menimpanya saat ini.

"Aku pasrah aja," tuturnya kepada detikHOT, Rabu (15/8/2012).

Meski tak percaya dengan apa yang menimpa saat ini, duda Dewi Persik itu pun seperti mencoba tabah melewati cobaan itu. Ia pun berharap ke depannya akan mendapatkan yang terbaik.

"Mudah-mudahan baik ke depannya," paparnya.

(fk/nu2)



Demikianlah Artikel Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Sekianlah artikel Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saipul Jamil Pasrah Dituntut 1,5 Tahun Penjara dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/saipul-jamil-pasrah-dituntut-15-tahun.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment