Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR

Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rachel Maryam, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR
link : Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR

Baca juga


Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR


Jakarta - Sudah tiga tahun ini, Rachel Maryam sibuk menjalani aktivitasnya sebagai anggota DPR. Meski pekerjaannya itu sangat menyita waktu, Rachel berusaha membagi waktunya agar tetap bisa menjadi ibu dan istri yang baik.

Langkahnya menjadi anggota legislatif bukan berarti tanpa hambatan. Seperti yang juga dialami oleh artis lainnya yang terjun ke politik praktis, Rachel pun sempat dihadapkan dengan ucapan miring bernada keraguan. Apakah dirinya bisa memenuhi tugas-tugas dan kewajiban termasuk menjadi wakil suara rakyat di parlemen.

Sembari membenarkan posisi duduknya saat melakukan wawancara bersama detikHOT, Rachel mengungkapkan bahwa hal-hal tersebut adalah tantangan yang harus bisa ia atasi. Selain berpegang pada keyakinan diri bahwa dirinya mampu, ia menganggap bahwa keputusannya terjun ke politik adalah ilmu baru yang bisa ia gali untuk memperkaya diri.

"Saya selalu senang masih diberi kesempatan-kesempatan," ujarnya.< br />
Ketimbang menganggapnya sebagai beban, ia memang lebih memilih untuk menjalankannya sesuai kemampuannya. Seiring itu, ia beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang ia alami, salah satunya dengan perubahan terhadap penampilan dirinya yang kini mengenakan jilbab.

Rachel mengakui, keputusannya untuk berkerudung diambil dengan melalui banyak pertimbangan. Curhat bahwa dirinya sempat galau untuk merubah total penampilannya, ibu dari anak lelaki bernama Muhammad Kale Mata Angin ini akhirnya mantap menutup rapat penampilannya sejak Oktober tahun lalu sepulang dirinya umrah di tanah suci.

Bersama dengan momen itu pula, dirinya juga kembali dianugerahi pasangan hidup pasca bercerai dengan Muhammad Akbar Pradana atau Ebes pada 2010 lalu.

Agak tersipu-sipu, Rachel mengungkapkan sosok pendamping hidupnya kini yaitu Edo, jugalah yang membuatnya tak ragu berkerudung. Ia akui kini dirinya memang telah merasa lengkap. Selain menjadi ibu, kini ia juga telah menemukan sosok imam dalam rumah tangganya.

"Semua blessing yang aku rasain sekarang. Jadi ibu, istri, sekaligus masih bisa menjalani karir sesuai yang aku mau," ungkapnya seraya tersenyum.

(doc/hkm)



Demikianlah Artikel Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR

Sekianlah artikel Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rachel Maryam, Antara Kesibukannya Sebagai Ibu, Istri & Anggota DPR dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/08/rachel-maryam-antara-kesibukannya.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment